Ternyata Inilah Seluk Beluk Pagar Gaib Rumah dari Pencuri

pagar gaib rumah

Seluk Beluk Pagar Gaib Rumah dari Pencuri! Di masa-masa sulit, tindakan pencurian akan semakin sering terjadi dan banyak yang menjadi korbannya. Tentu saja tindakan pencurian ini sangat meresahkan, karena bukan hanya harta benda saja yang bisa hilang, tapi juga bisa terjadi kasus pembunuhan dan sebagainya. Karena hal ini banyak masyarakat yang khawatir bahwa rumah mereka bisa jadi korban selanjutnya.

Namun, untuk menghindarkan rumah dari para pencuri dan orang-orang yang berniat jahat, sebenarnya cukup mudah saja. Yakni dengan memasang pagar gaib yang berfungsi untuk melindungi rumah tersebut agar tidak bisa dijangkau oleh para pencuri. Cukup banyak pencuri yang melakukan persiapan agar apa yang mereka lakukan berjalan lancar, salah satunya adalah dengan memakai kekuatan mistis. Tentu saja hal ini takkan disadari sama sekali oleh pemilik rumah dan membuat mereka hanya bisa pasrah harta bendanya dibawa pergi.

Apa Saja Cara Membuat Pagar Gaib Rumah Dari Pencuri?

Pagar gaib rumah dari pencuri sering disebut-sebut sebagai metode yang tepat untuk bisa menghindarkan rumah dari para pencuri dan juga orang-orang yang berniat jahat. Adapun, orang zaman dulu menggunakan beberapa cara agar rumah mereka terlindungi dari orang jahat. Beberapa cara tersebut seperti misalnya menggunakan:

Mantra

Sudah bukan hal yang asing lagi, sebagian besar masyarakat masih percaya dengan hal-hal mistis terkait dengan mantra. Contohnya saja yang cukup sering digunakan untuk pagar gaib ialah mantra aji sir luput. Dulunya orang tua zaman dulu mengajarkan mantra pagar gaib yang satu ini sembari dengan melakukan ritual khusus tertentu agar mantranya dapat bekerja dengan baik. Tapi tentu saja ritual yang dimaksud di sini sangat sulit dan hanya beberapa orang saja yang bisa melakukannya.

Ritual yang dimaksud di sini adalah dengan melakukan puasa nyireh pada hari-hari tertentu seperti Selasa, Rabu, dan juga Kamis. Kemudian pada malam Jumat-nya tidak boleh tidur hingga pagi menjelang. Selain itu selama puasa mantra tersebut juga harus dibaca setidaknya hingga 1.000 sampai 7.000 kali. Tentu saja sangat sulit dan tidak disarankan untuk mencoba pagar gaib rumah dari pencuri ini jika tidak yakin betul. Karena bisa saja menimbulkan akibat yang cukup fatal.

Ajaran yang satu ini bisa dibilang sangat multifungsi. Karena memiliki berbagai khasiat salah satunya untuk menutup pandangan orang-orang yang memiliki niat jahat kepada rumah yang dipasangi pagar gaib ini. Mulai dari pencurian hingga aktivitas sihir, sangat dan sebagainya. Akan tetapi sangat tidak disarankan menggunakan mantra di atas bagi yang memiliki usaha atau bisnis. Karena jika mantranya bekerja dengan cara yang maksimal, bisa saja usaha atau bisnis tersebut jadi bangkrut.

Sebab, jika energi yang dimilikinya jadi maksimal, maka bisa saja usaha atau bisnis yang dikelola tersebut jadi tidak kelihatan oleh orang-orang awam. Ajaran pagar gaib rumah dari pencuri ini cocoknya adalah untuk melindungi hal-hal semacam kebun atau sawah di mana tak ada aktivitas perniagaan apapun di dalamnya.

Wirid dan Ayat Kursy

Wirid juga bisa menjadi salah satu cara yang menghindarkan rumah dari para pencuri. Ada doa-doa khusus yang harus dibaca setiap pagi dan juga petang agar terhindar dari pencurian. Ada juga wirid yang difokuskan untuk melindungi tak hanya rumah saja, tapi juga diri sendiri dari berbagai keinginan orang yang ingin melakukan tindak kejahatan kepada diri kita.

Selain wirid, ayat kursy juga menjadi doa favorit yang berkaitan dengan perlindungan. Banyak orang-orang yang membaca ayat kursy ketika mereka sedang dalam keadaan butuh perlindungan, atau ada juga yang digunakan sebagai pagar gaib rumah dari pencuri di mana sudah cukup sering kasus terjadi. Misalnya seorang pencuri yang tiba-tiba merasa tubuhnya kaku ketika mencuri di sebuah pesantren dan setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata sang kyai sering melakukan amalan yakni membaca ayat kursy dengan rutin.

Menggunakan pagar gaib bukan berarti kita harus percaya dan bergantung sepenuhnya, pagar gaib hanya digunakan sebagai suatu ikhtiar atau suatu cara yang digunakan untuk melindungi apa yang kita miliki. Dengan menggunakan pagar gaib bukan berarti kita bisa seenaknya dan tidak memperhatikan masalah keamanan rumah, justru meskipun telah dipasangi dengan pagar gaib ini maka pemilik rumah tetap harus waspada dan selalu berhati-hati. Misalnya ketika rumah sedang ditinggal bepergian, maka harus dipastikan bahwa semuanya tetap aman-aman saja.

Banyak masyarakat saat ini yang tidak terlalu percaya dengan adanya pagar gaib rumah dari pencuri, tapi bukan berarti hal yang demikian tidak ada. Percaya mungkin boleh saja, tapi disarankan untuk tidak berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan hanya akan membawa pada hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian sekilas pembahasan tentang pagar gaib semoga bermanfaat untuk Anda.

.

Penjelasan lebih lengka mengenai Pagar Gaib, Silahkan baca di di sini – KLIK DI SINI

Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )