Pagar Gaib Asmaul Husna untuk Perlindungan Diri, Keluarga, dan Properti

pagar gaib asmaul husna

Pagar gaib adalah pagar tak kasat mata yang bertujuan untuk melindungi kita dari bahaya makhluk tak kasat mata maupun nyata, seperti perampok, maling dan sebagainya. Ada banyak sekali jenis pagar gaib yang bisa dipelajari dan gunakan, salah satunya adalah pagar gaib Asmaul Husna.

Ketahui Warna-Warna dan Fungsi Pagar Gaib untuk Perlindungan Diri

Pagar gaib mempunyai beberapa warna yang didasarkan oleh fungsinya. Dan setiap warna mempunyai fungsi yang berbeda. Jadi, sebelum Anda memasang pagar gaib, Anda harus tahu maksud dan tujuan Anda sendiri, kemudian warna apa yang harus Anda pilih.

  • Biru langit. Warna ini memancarkan aura adem dan tenang, sehingga tidak menimbulkan efek apapun bagi orang sekitar. Pagar gaib berwarna biru langit ini ada di tingkat terendah, artinya digunakan untuk menghindari gangguan rumah dari jin usil, bukan untuk menangkal santet kiriman.
  • Merah. Pagar gaib yang berwarna merah menunjukkan adanya peperangan di dunia gaib, yaitu antara pagar tersebut dengan ilmu hitam kiriman dari seseorang yang berniat jahat. Ilmu hitam kiriman ini biasanya tidak hanya satu atau dua kali, jadi sebaiknya pagar yang Anda buat juga siap dan kuat.
  • Emas. Satu tingkat lebih tinggi daripada warna merah, pagar gaib berwarna emas ini mampu menghancurkan dan membalikkan ilmu hitam kiriman kembali ke si pengirim.

Cara Membuat Pagar Gaib Asmaul Husna

Asmaul Husna adalah nama-nama Allah. terdapat makna yang istimewa di tiap nama. Karena keistimewaannya itulah, lafal Asmaul Husna bisa digunakan untuk membuat pagar gaib Asmaul Husna. Melindungi diri, keluarga dan properti menggunakan nama-nama Allah yang Agung.

Berikut beberapa cara yang bisa Anda praktikkan:

  • Dengan Do’a khusus. Di sini, kita menggunakan lafal Asmaul Husna. Jika Anda, keluarga atau properti Anda mendapat gangguan dari jin, sebaiknya Anda melakukan do’a Asmaul Husna selama 3 hari berturut-turut. Dengan begitu, jin pengganggu akan berhenti mengganggu Anda dan keluarga.
  • Dengan media air rajah. Pagar gaib Asmaul Husna juga bisa dipraktikkan dengan menggunakan rajah, yaitu dengan menuliskannya pada selembar kertas, rendam pada satu ember air, kemudian percikkan air tersebut ke seluruh pojok atau bagian rumah atau properti Anda.
  • Dengan rajah Asma’. Yaitu dengan cara menuliskan Asmaul Husna pada selembar kertas dan tempelkan di atas pintu masuk rumah atau properti Anda. Cara ini diharapkan menjadi penangkal bagi jin nakal yang hendak memasuki rumah atau properti Anda.
  • Dengan media batu. Yaitu dengan cara membacakan batu dengan lafal Asmaul Husna, meniup batu tersebut dan memendamnya di tengah rumah atau properti Anda. Batu yang dipilih sebaiknya sudah dibersihkan terlebih dahulu.

Alasan Memilih Pagar Gaib Asmaul Husna

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa lafal Asmaul Husna adalah lafal-lafal indah yang menyebut keagungan Allah SWT. Dengan menggunakan asma-asma Allah yang Agung, berarti kita hanya meminta pertolongan kepada Allah untuk melindungi dan mengusir makhluk halus dari diri atau rumah kita.

Cara ini diharapkan menghindarkan kita dari perbuatan syirik yang dilaknat Allah SWT. Semoga kita senantiasa mendapat perlindungan dari Allah dari segala mara bahaya.

.

Konsultasi Serius tentang Masalah Anda dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )