Ketahui Amalan Pagar Gaib Badan agar Terhindar dari Kejahatan

amalan pagar gaib badan

Meski diri Anda merasa tak punya musuh, bisa saja ada seseorang yang tidak suka menyerang karena tak puas dengan kesuksesan Anda. Perlindungan diri tetap harus dilakukan tak hanya untuk Anda tapi juga untuk keluarga. Amalan ini bisa memberikan perlindungan dari kejahatan hingga ilmu gaib.

Nah, lalu apa yang harus dilakukan? Dalam islam, ada amalan untuk menjadi diri dari banyak kemungkinan sihir, pelet, dan santet. Hal yang paling penting yakni membiasakan dzikir yang disyari’atkan. Salah satunya yakni membaca ayat suci Al-Quran seperti ayat kursi setiap akan tidur dan setelah sholat.

Cara Amalan Pagar Gaib Badan dari Ilmu Gaib

Anda bisa melakukan amalan untuk melindungi diri dengan membaca surat-surat pendek seperti Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas setiap melakukan sholat fardhu. Selain itu, membaca surat tersebut setelah subuh dan sebelum matahari terbenam.
Sebaiknya Anda memperbanyak bacaan untuk perlindungan dengan pelafalan seperti di bawah ini:

“ A’uudzu bikalimaatillaahittaammaati min syarri maa kholaq ” artinya Saya berlindung kepada Allah dari semua keburukan yang diciptakan.

“ Bismillaahilladzi laa yadlurru ma’asmihi syaiun fil-ardli walaa fissamaai wahuwassamii’ul ‘aliim ”

Ayat tersebut memiliki arti sebagai berikut :

Dengan menyebut nama Allah, tak membahayakan hal yang di bumi dan langit dengan membaca nama Allah 3x di dini hari dan menjelang matahari tenggelam. Jangan lupa juga untuk menambahkan bacaan dalam Al-Qur’an dan hadits.

Anda harus mengetahui, bahwa anjuran untuk membaca bacaan-bacaan dzikir tersebut adalah dengan tujuan untuk mengingat Allah Swt. Jadi jangan hanya membaca tetapi hati Anda kosong tanpa merasakan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mohonlah dengan segalla kekhusyukan dan kesungguhan.

Selain itu, terdapat pula bacaan yang selama ini Anda amalkan termasuk ke dalam dzikir yang baik. Tentu saja ini sangat berguna bagi Saudara sendiri maupun bagi segala sesuatu yang berhubungan dengan Saudara.

Berikut ini beberapa doa yang Anda butuhkan. Anda juga bisa melihatnya dalam buku kumpulan dzikir yang banyak menyertakan bacaan dzikir ma’tsuur atau sesuai yang diajarkan oleh Rasulullah.

Perlindungan Diri Saat Tidur

Ketika menjelang tidur, Anda juga harus membaca amalan pagar gaib badan agar taka da ilmu gaib menyerang sementara Anda tidur. Rajinlah membaca ayat kursi kemudian dua ayat terakhir surah Al-Baqarah. Pelafalannya seperti ini:

“Allaahumma aslamtu nafsii ilaika, wa wajjahtu wajhii ilaika, wa fawwadltu amrii ilaika, wa aljaitu dhohrii ilaika, raghbatan wa rahbatan ilaika, laa malja’a walaa manjaa minka illaa ilaika, aamantu bikitaabika alladzii anzalta, wanabiyyika alladzii arsalta”

Artinya: Ya Allah, aku pasrahkan jiwa kepada-Mu, memusatkan konsentrasi kepada-Mu dan kupasrahkan semua urusanku kepada-Mu, kepada Engkau juga badan kuserahkan, taka da tempat berlindung selain pada-Mu, aku mengimani kitab yang Engkau turunkan, dan Nabi yang Engkau utus. (H R. Bukhori-Muslim)

Cara Mengerjakan Perlindungan Diri

  • Pertama sucikan diri dengan berwudhu.
  • Berdoa kepada Allah agar terhindar dari kejahatan, baca ayat kursi sebanyak 11x.
  • Saat membaca sambil imajinasikan cahaya putih semakin tebal menyelimuti diri Anda dan akan melindungi diri. Ulangi sekali lagi hingga keyakinan Anda bulat.
  • Pejamkan mata untuk lebih konsentrasi. Setelah selesai katakana Alhamdulillah.
  • Jika dibiasakan membaca ayat kursi 7x setiap selesai sholat wajib maka Anda akan mengetahui tabir kehidupan.

Itulah amalan pagar gaib badan yang diambil dari ayat suci Al-Qur’an. Anda bisa membacanya setiap hari agar terhindar dari banyak kejahatan maupun ilmu gaib seperti pelet, santet, dan sihir. Melindungi diri jauh lebih baik sebagai tindakan preventif untuk diri sendiri maupun keluarga.

Konsultasi Serius tentang Masalah Anda dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )