Ilmu Pagar Diri Tingkat Tinggi Warisan Leluhur Jawa

Salah satu jenis warisan spiritual leluhur nusantara khususnya tanah JAWA yang sampai saat ini masih diminati dan dicari banyak orang adalah jenis ” Pagar Gaib ” yang secara tuah dan khasiat untuk melindungi diri, rumah maupun tempat usaha secara gaib dari hal-hal negatif yang merugikan semisal saja teluh, guna-guna, ilmu hitam maupun santet.

Tidak ada yang salah jika Anda hendak ingin menggunakan pagar gaib untuk melindungi diri Anda maupun orang-orang tercinta dalam kehidupan Anda. Toh, Anda pun tidak tahu siapa di luaran sana yang menaruh rasa iri, dengki dan tidak suka pada diri Anda. Bukankah lebih baik mencegah dari pada mengobati. Mungkin sewaktu-waktu Anda bisa disalahi baik secara fisik maupun secara non fisik (spiritual) dengan menggunakan teluh, ilmu hitam maupun santet. Ini fakta dan bukan hanya karangan cerita karena kejadian seperti ini sudah banyak realitanya yaitu tentang seseorang yang disalahi secara fisik maupun non fisik karena rasa iri, dengki dan tidak suka.

Penggunaan pagar gaib di sini berfungsi sebagai perisai dan pelindung secara gaib untuk mencegah hal-hal negatif yang tidak diinginkan maupun merugikan dari orang-orang maupun oknum yang ingin menyalahi Anda baik secara fisik maupun non fisik (spiritual). Bisa saja ada yang memang merasa tersaingi dengan diri Anda, tidak suka pada diri Anda, tersaingi dari segi pekerjaan, tersaingi dari segi bisnis atau usaha, mungkin saja Anda secara tidak sengaja menyakiti perasaan orang lain dan lain sebagainya. Jadi, fungis dari penggunaan pagar gaib seperti yang sudah disebutkan di atas.

Jika Anda adalah seseorang yang memang sedang membutuhkan pagar gaib dengan maksud untuk melindungi diri Anda secara spiritual dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Anda berhenti di halaman website yang tepat. di sini Anda akan menemukan ilmu pagar gaib yang Anda cari.

Ada sebuah ilmu paga diri atau ilmu pagar gaib dari tanah JAWA yang sangat terkenal dan teruji keampuhannya. Ilmu pagar diri ini merupakan ilmu warisan dari seorang waliyulloh pertama kali di tanah JAWA yaitu Syekh Subakir. Ilmu pagar diri ini juga sering disebut sebagai ” Ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir “

Syekh Subakir merupakan seorang ulama dari timur tengah tepatnya dari kerajaan Bani Usamaniah yang secara sengaja dikirim ke tanah Indonesia (JAWA) untuk menyebarkan agama islam yang secara mayoritas dulunya tanah JAWA penduduknya beragama Hindu.

Ilmu Pagar Gaib merupakan salah satu ilmu hikmah yang berfungsi mendatangkan perisai/benteng gaib yang menyelubungi diri si pengamal ilmu ini. Dengan begitu orang yang mengamalkan ilmu ini, akan senantiasa selamat dari berbagai marabahaya. Terhindar dari berbagai serangan fisik. Menguatkan kekuatan pukulan tangan.

Pada zaman dahulu, ilmu ini diwariskan turun temurun dari seorang Kyai kepada Santrinya. Jauh sebelum itu, silsilah ilmu Pagar Gaib ini ini berasal dari Syekh Subakir. Sehingga ada pula yang menyebut ajian “Pagar Gaib Syekh Subakir”. Sedangkan Syekh Subakir merupakan salah satu waliyullah generasi pertama yang menyebarkan Islam di tanah Jawa.

Sebagai seorang waliyullah yang penuh karomah, Syekh Subakir memiliki berbagai kelebihan dari Allah Swt. Terutama membentengi Tanah Jawa dengan pagar gaib. Zaman dulu, Pulau Jawa merupakan belantara yang menjadi wilayah kekuasaan kerajaan gaib.Titik pusat kerajaan gaib tersebut di Gunung Tidar (tempat yang sekarang menjadi Petilasan Syekh Subakir). Di gunung Tidar inilah Sang Syekh mengerahkan ajian pagar gaibnya. Sehingga sampai sekarang pun, Gunung Tidar dikenal sebagai “Pakuning Tanah Jawi”.

Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Tentang Ilmu Pagar Diri atau Ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir Silahkan Baca di Sini – KLIK DI SINI

Ok. Itulah sekilas artikel penjelasan tentang ilmu pagar diri warisan leluhur tanah JAWA yang semoga bermanfaat dan memberikan referensi pengetahuan baru bagi Anda.

Konsultasi GRATIS tentang Ilmu Pagar Diri dengan Pakarnya silahkan langsung saja hubungi salah satu kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )