benda bertuah sarana pagar gaib, perlindungan, pagar gaib rumah, pagar gaib tempat usaha

Pagar Gaib Menyelamatkan Saya Dari Kecelakaan

pengguna pagar gaib Assalamu'alaikum. Salam sejahtera bagi pembaca sekalian. Saya ingin ikut berbagi cerita mengenai apa yang pernah saya alami. Saya seorang mahasiswa. Kampus saya berada di luar kota. Jadi biasanya saya pulang ke rumah sebulan sekali. Dengan kata lain saya in the cost di sana.

Saat itu saya dalam perjalanan pulang ke rumah. Saat sampai di jalur pantura Brebes-Rembang, saya mengalami kecelakaan. Saat itu memang suasana sudah gelap. Jadi pandangan itu ya sudah tidak jelas. Di samping itu saya sudah mulai ngantuk dan kelelahan karena saat itu saya mengendarai motor. Kecelakaan pun tidak dapat dielakkan lagi.

Saya saat itu terpental. Saya tidak tahu bagaimana terjadinya karena saya sudah pingsan duluan. Bangun-bangun saya sudah di rumah sakit. Saat itu ada banyak orang di ruangan saya berbaring. Dokter yang saat itu memeriksa saya bilang kalau saya tidak kenapa-kenapa. Tidak ada cedera atau luka berat lainnya. Saya hanya mengalami lecet sedikit di punggung tangan saya karena bergesekan dengan aspal. Kata dokternya juga, saya pingsan karena syok. Kaget. Bukan karena ada luka serius. Tapi kata orang orang yang melihat, kata para saksi mata, paha saya itu di bawah ban truk. Aneh jika tidak ada luka apapun. Ibaratnya salah satu paha saya itu jadi penyangga berhentinya truk.

Antara percaya dan tidak, tapi saya bersyukur telah selamat dari kecelakaan yang bisa saja merenggut nyawa saya itu. Saya berterima kasih kepada orang tua saya yang sudah memberikan sarana pagar gaib dari Ki Sabrang Alam kepada saya.

Dimas P, Rembang ( dimas_sed****@yahoo.co.id )

Lakukan Pemesanan, Silahkan - KLIK DI SINI