benda bertuah sarana pagar gaib, perlindungan, pagar gaib rumah, pagar gaib tempat usaha

Ilmu Pagar Gaib

ilmu pagar gaib

Ilmu Pagar Gaib merupakan salah satu ilmu hikmah yang berfungsi mendatangkan perisai/benteng gaib yang menyelubungi diri si pengamal ilmu ini. Dengan begitu orang yang mengamalkan ilmu ini, akan senantiasa selamat dari berbagai marabahaya. Terhindar dari berbagai serangan fisik. Menguatkan kekuatan pukulan tangan.

Pada zaman dahulu, ilmu ini diwariskan turun temurun dari seorang Kyai kepada Santrinya. Jauh sebelum itu, silsilah ilmu Pagar Gaib ini ini berasal dari Syekh Subakir. Sehingga ada pula yang menyebut ajian “Pagar Gaib Syekh Subakir”. Sedangkan Syekh Subakir merupakan salah satu waliyullah generasi pertama yang menyebarkan Islam di tanah Jawa.

Sebagai seorang waliyullah yang penuh karomah, Syekh Subakir memiliki berbagai kelebihan dari Allah Swt. Terutama membentengi Tanah Jawa dengan pagar gaib. Zaman dulu, Pulau Jawa merupakan belantara yang menjadi wilayah kekuasaan kerajaan gaib.Titik pusat kerajaan gaib tersebut di Gunung Tidar (tempat yang sekarang menjadi Petilasan Syekh Subakir). Di gunung Tidar inilah Sang Syekh mengerahkan ajian pagar gaibnya. Sehingga sampai sekarang pun, Gunung Tidar dikenal sebagai “Pakuning Tanah Jawi”.

Sepeninggal Syekh Subakir, ilmu Pagar Gaib tersebut diwariskan turun-temurun secara sirr (rahasia). Dengan maksud ilmu ini tidak jatuh ke orang yang Salah atau pun tidak disalahgunakan pemanfaatannya. Sebab selain sebagai benteng dari makhluk halus. Ilmu Pagar Gaib ini juga berfungsi sebagai benteng dan keselamatan dari ancaman serangan fisik. Bahkan, pada kondisi berhadapan bahaya secara langsung (terdesak situasi bahaya), orang yang mengamalkan ilmu ini dari dalam tubuhnya memancarkan daya kekebalan terhadap ancaman senjata tajam.

ilmu pagar gaibUntuk menguasa Ilmu Pagar Ghaib Syekh Subakir, para santri zaman dahulu harus melakukan tirakat yang cukup berat. Tirakat dan lelaku ini sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan kepekaan spiritualitas, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, dan untuk ketajaman insting. Sehingga upaya menguasai ilmu Pagar Ghaib ini lebih mudah tercapai.Tirakat dan lelaku tersebut di antaranya puasa mutih (puasa buka-sahur dengan nasi dan air putih) selama 44 hari, ngebleng, dan patigeni. Namun, karena zaman yang telah berubah ilmu ini pun lebih disederhanakan lagi lelakunya. Tanpa mengurangi keistimewaan pagar gaib dan daya pelindung dari ilmu ini. Semula puasa mutih 44 hari diganti menjadi puasa biasa selama 3 hari.

 

Apa Saja Syarat mengamalkan Ilmu Pagar Ghaib Syekh Subakir?

Secara garis besar, tidak ada syarat-syarat khusus yang akan memberatkan pengamal ilmu ini. Ilmu ini bisa diamalkan oleh siapapun, tanpa membedakan latar belakang sosial tertentu. Meski begitu diperlukan kesiapan dan kesungguhan diri untuk mendapat manfaat maksimal melalui ilmu agar gaib ini.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengamalkan ilmu ini yaitu :

 

Apa Saja Manfaat Ilmu Pagar Ghaib Syekh Subakir?

Ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir merupakan ilmu khusus yang diwariskan secara turun temurun. Dulunya ilmu ini secara sirr (rahasia) diwariskan dari kyai ke santrinya. Karena zaman semakin maju, menjadikan hidup semakin banyak tantangan dan ancaman. Maka ilmu ini pun diijazahkan agar lebih memberi manfaat bagi banyak orang.

Manfaat Ilmu Pagar Gaib yaitu:

 

Bagaimana Cara Menguasai Ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir?

Sebagai gambaran, secara garis besar tata cara menguasai ilmu ini yaitu melalui proses ijazah terlebih dahulu. Bagaimana pun, ijazah adalah bentuk “pengesahan” dari guru kepada murid. Agar si murid dapat memanfaatkan ilmu tersebut dengan sebaik-baiknya. Banyak sekali ilmu-ilmu hikmah di luar sana yang secara asal-asalan ditulis, tetapi mereka tidak memberikan riwayat pengijazahnya. Sebab suatu ilmu diberikan harus jelas nasab ijazahnya.

 

Berikut gambaran pengamalan ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir

  1. Melakukan ijazah penerimaan ilmu. Untuk pemberian ijazah, jika Anda berhalangan bertemu langsung dengan Ki Sabrang. Maka bisa melalui ijazah jarak jauh. Media yang digunakan untuk ijazah jarak jauh yaitu melalui garam khusus untuk ijazah.

  2. Melakukan puasa selama tiga hari berturut-turut. Pada awalnya puasa untuk mengamalkan ilmu ini yaitu 44 hari. Mengingat perkembangan zaman yang telah berubah ilmu ini pun lebih disederhanakan lagi lelakunya. Tanpa mengurangi keistimewaan pagar gaib dan daya pelindung dari ilmu ini. Amalan puasa diperingan menjadi 3 hari.

Tata cara mengamalkan ilmu Pagar Gaib selengkapnya akan dijelaskan di dalam panduan yang diberikan secara langsung oleh Ki Sabrang Alam.

 

Berapa Mahar Ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir ?

Mahar Ilmu Pagar Gaib Syekh Subakir yaitu Rp 699.000-, Mahar tersebut bukanlah bermaksud memperjual-belikan ilmu ini. Sebab segala ilmu datangnya dari gusti Allah Swt. Mahar hanyalah sebagai bentuk upaya dan keridhaan guru mengijazahkan ilmu tersebut kepada muridnya. Karena setelah ilmu tersebut dilepas, penggunaan ilmu ini tetaplah menjadi tanggung Jawab guru kelak di hadapan Sang Pencipta.

Mahar yang telah disebutkan sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia via Pos Kilat Khusus. Jika Anda menghendaki pengiriman menggunakan jasa JNE, Anda cukup menambah biaya kirim Rp. 30.000,- (dalam Pulau Jawa) atau Rp. 50.000,- (keluar Pulau Jawa).

 

Cara Mendapatkan Ijazah

Untuk mendapatkan ijazah, Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia, di Kota Jepara - Jawa Tengah. Apabila Anda berhalangan datang, Anda bisa melakukan pemesanan jarak jauh melalui telepon/SMS ke nomer staf administrasi 081226888103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com

Selengkapnya Tentang Pagar Gaib Rumah, Silahkan - KLIK DI SINI

Lakukan Pemesanan, Silahkan - KLIK DI SINI