benda bertuah sarana pagar gaib, perlindungan, pagar gaib rumah, pagar gaib tempat usaha

Cara Sakti Menangkal Santet

Dalam dunia metafisika, fenomena santet telah di kenal luas ke seluruh penjuru nusantara. Jika di Jawa kita mengenal istilah santet, maka sama halnya dengan wilayah lain yang juga mengenal santet namun dengan istilah yang berbeda. Sebut saja masyarakat Bali yang mengenal santet dengan istilah teluh. Di Lombok, menggunakan istilah selaq, di Sumbawa yang di kenal dengan swanggi. Meskipun memakai istilah yang berbeda, namun tetap memiliki arti yang sama seperti santet yang ada di Jawa.

Biasanya, latar belakang di lakukannya kiriman santet yaitu karena adanya dendam, dengki maupun rasa benci yang mendalam. Hingga akhirnya menggunakan jasa pakar spiritual untuk mengirimkan serangan santet kepada orang yang di inginkan itu.

Berbekalkan beberapa benda khusus seperti jarum, paku, kawat serta foto orang yang ingin di santet atau beberapa helai rambut. Benda-benda itulah yang di jadikan sebagai sarana untuk mengirimkan santet kepada korban. Memang, santet ini agak sulit di obati karena tidak bisa di deteksi secara medis. Namun, korbannya merasakan rasa sakit yang mendalam dan biasanya agak tidak wajar. Untuk menghilangkan serangan santet, Anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Perbanyak Ibadah

jika Anda ingin terhindar dari serangan santet maupun gangguan makhluk halus, maka Anda perlu memperbanyak ibadah. Jika Anda seorang muslim, selain hal-hal wajib Anda juga bisa melakukan amalan sunnah seperti membaca Al-qur’an, dzikir, sholat hajad. Jika Anda non-muslim, maka Anda bisa melakukan ibadah sesuai dengan ajaran yang Anda imani.

2. Tanamlah tanaman yang mampu menangkal santet

Langkah kedua setelah perbanyak melakukan ibadah, Anda juga bisa menanam tanaman penangkal santet di sekitar rumah Anda. Tanaman yang di yakini mampu menangkal energi negatif yaitu tanaman bunga mawar, kaktus, dadap, pacar air, kelor serta bambu kuning.

3. Tidur di lantai

Cara ke tiga yang mampu menolak serangan santet yaitu, dengan tidur di lantai. Ternyata, cara ini sudah di pakai oleh orang-orang jaman dahulu untuk menangkal berbagai serangan ilmu hitam. Ketika tidur di lantai, Anda tidak harus tidur di lantai secara langsung, memakai alas/kasur tidak apa-apa. Yang paling penting, tubuh Anda tidak berada lebih dari 15 cm dari bumi.

4. Pagar Gaib

Cara pamungkas untuk menghalau serangan santet yaitu dengan menggunakan sarana pagar gaib. Jika di bandingkan dengan cara-cara di atas, pagar gaib di nilai lebih ampuh untuk menangkal serangan ilmu hitam. Hal ini dikarenakan, semua media dalam pagar gaib ini mengandung energi yang sangat kuat. di mana enenrgi tersebut merupakan energi alami yang di kuatkan lagi dengan energi isian. Selain itu, sudah banyak orang yang membuktikan keberhasilannya dalam menggunakan sarana pagar gaib.

 

Itulah 4 cara sakti menangkal kiriman santet yang bisa Anda coba. Semoga semua tips dan cara yang telah di berikan, akan bermanfaat bagi Anda. Atas seizin Allah SWT, semua gangguan maupun penyakit bisa di atasi. Jangan mudah putus asa, dan selalu berdoa dan berikhtiar. Lebih Detai Tentang Pagar Gaib - Silahkan KLIK DI SINI.