benda bertuah sarana pagar gaib, perlindungan, pagar gaib rumah, pagar gaib tempat usaha

Berkat Garam Penglebur Sengkala, Anak Saya Tidak Lagi diGanggu Jin

kesaksian pengguna pagar gaibSaya punya seorang anak, umurnya 18 bulan. Tiap kali ada suara azan, anak saya yang tadinya tidur pasti akan terbangun dan menangis. Padahal rumah saya tidak bersebelahan dengan masjid. Ataupun di depannya. Jadi rasanya tidak mungkin kalau anak saya terbangun dan menangis karena terganggu suara azan yang keras. Dia pasti akan selalu minta digendong. Anehnya, badannya seketika jadi panas. Namun saat azannya sudah usai, anak saya kembali tenang dan tidur lagi.

Sebagai orang tua, saya bingung apa yang harus saya lakukan. Kalau dibilang demam, anak saya tidak demam. Lha wong panasnya itu kalau denger suara azan saja kok. Jadi bingung juga mau diobati kemana. Lalu saya menceritakan masalah ini kepada kakak ipar saya. Kata kakak ipar saya sebaiknya saya membawa anak saya ke orang pintar. Mungkin itu adalah gangguan makhluk halus. Begitu menurutnya. Memang sih, rumah yang saya tempati dulunya adalah rumah tak berpenghuni alias suwung. Saya pun berniat membawa anak saya ke orang pintar.

Saya memberitahukan perihal niat saya itu kepada suami saya. Suami saya setuju. Oleh rekan kerja suami saya, kami diperkenalkan kepada Ki Sabrang Alam. Setelah dilihat dari mata batin beliau, ternyata anak saya diikuti oleh sesosok jin penghuni rumah tempat tinggal saya. Lalu Ki Sabrang memberi saya garam kristal panglebur sengkala.

Alhamdulillah, setelah menaburkan garam tersebut di halaman rumah saya, anak saya tidak lagi suka menangis tiap mendengar azan.

 

Nimas, Kediri ( nimasman*****@yahoo.com )

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa Benda Bertuah Pagar Gaib ini hanya merupakan sebuah sarana spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh hasilnya atau manfaatnya.

Lakukan Pemesanan, Silahkan - KLIK DI SINI